Dalam rangka menyukseskan Musda IPI Provinsi Bengkulu tahun 2020, pengurus daerah beserta panitia musda melakukan persiapan yang matang. Salah satunya, panitia melakukan audiensi kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan (DPK) Provinsi Bengkulu.

Ketua panitia, Isran Elnadi, S. Sos., M.Pd menjelaskan, Musda IPI Provinsi Bengkulu akan digelar Jumat 4 Desemberr 2020 yang bertempat di Aula Dinas dan Kearsipan Provinsi Bengkulu. Agenda yang akan dilaksanakan adalah penyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus sekaligus pemilihan ketua periode 2020-2023 serta Seminar Nasional yang menghadirkan pembicara dari Pengurus Pusat IPI, Dr. Zulfikar Zen, MA, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd dan Harapan 1 Pustakawan Berprestasi Tingkat Nasional, Meri Susanti, S.I.Pust, MM yang merupakan perwakilan dari Provinsi Bengkulu. Seminar Nasional ini bertemakan “Eksistensi dan inovasi pustakawan di era pandemi COVID-19”.

“Kami menjelang Musda IPI ini terus melakukan rapat koordinasi baik antara pengurus dan panitia maupun dengan pejabat-pejabat terkait, agar acara ini berlangsung sesuai dengan apa yang diharapkan” ujar Isran, Sabtu (28/11).

Sejalan dengan ketua panitia, Ketua Pengurus Daerah IPI Provinsi Bengkulu, Sutriono, S.IPI, M.Pd mengatakan audiensi dan rapat persiapan ini dalam rangka susksenya musda. “saya berharap mudah-mudahan musda berjalan sukses dan siap menyampaikan laporan pertanggung jawaban pengurus IPI Provinsi Bengkulu periode 2017-2020,” ujarnya. (ra/adm2)